Sunday, March 19, 2017

Jajaran Games Terbaik yang Bakal Hadir di Virtual Reality

Jajaran Games Terbaik yang Bakal Hadir di Virtual Reality


Jajaran Games Terbaik yang Bakal Hadir di Virtual Reality-
Virtual Reality saat ini sedang nge-trend di kalangan pencinta game maupun gadget. Tak hanya menghadirkan pengalaman yang berbeda, namun game itu kemungkinan juga menawarkan hal menarik jika sudah tersedia dalam edisi VR.
Seperti diketahui, beberapa vendor kini tengah mengembangkan teknologi VR beserta pengendalinya. Berikut jajaran permainan yang mungkin akan mendukung virtual reality berdasarkan Tech Radar

Luckys Tale


Bagian VR dari game ini telah berjanji membiarkan gamers mengintip tingkat lebih lanjut saat Anda memainkannya. Luckys Tale adalah salah satu dari dua pertandingan (yang lainnya adalah multiplayer dogfighting shooter EVE: Valkyrie) yang dibundel dengan headset Oculus Rift, sehingga tidak akan (terlalu) lama sampai Anda dapat menemukan keasyikan game ini.
Eve: Valkyrie


Game ini menjanjikan untuk memberikan pengalaman multiplayer klasik dengan perkembangan gaya Call of Duty yang memungkinkan Anda untuk membuka lebih banyak kapal, senjata dan peralatan yang lebih baik yang Anda lakukan. Fokus yang pada pertempuran memungkinkan permainan akan jauh lebih realistis dan lebih mendalam dibandingkan pesaingnya dan berpotensi jauh lebih menyenangkan.
Star Citizen


Star Citizen berharap untuk memiliki pengalaman ruang angkasa yang paling komprehensif. Permainan ini berjanji untuk menggabungkan penembak orang pertama di stasiun ruang angkasa dan planet-planet, eksplorasi alam semesta di berbagai kapal ruang angkasa, dan alur cerita yang baik dengan pemain para bintang film.
Dreadhalls


Permainan ini menawarkan cerita horor di mana pemain terkena Amnesia dan menjadi penjelajah tanpa senjata yang perlu keluar dari sebuah labirin. Namun labirin tersebut dipenuhi monster, gargoyle dan gadis mengerikan. Melihatnya dari VR tentu akan lebih menegangkan.
Robinson: The Journey


Telah ada bocoran mengenai game ini di VR. Pemain akan menjadi anak kecil yang pesawatnya jatuh di planet alien yang dihuni dinosaurus. Dari demo VR-nya, para T-Rex bersembunyi di semak-semak di hutan. Crytek menjanjikan bahwa "pemain akan menjadi pioner yang berinteraksi dengan ekosistem kaya di sekitar mereka dan menggali rahasia yang luar biasa di setiap kesempatan".
Technolust



Ini adalah game puzzle dan misteri di mana Anda akan bisa mengeksplor dunia baru, menemukan petunjuk dan diharapkan bisa merubah plot ke depan. Anda berada di dunia masa depan cyberpunk di mana bisnis besar mengambil alih.


sekian dari artikel ini,wassalam


Available link for download